Jumat, 12 Februari 2016

TIPS DAPET PACAR ALA JOMBLO


ANDA JOMBLO?

GAK PUNYA PACAR?

BIBIR PECAH-PECAH?

SUSAH BUANG AIR BESAR?


     Muehehehe engkau membaca artikel yang tepat wahai anak muda, karena kali ini gue bakalan nge-share TIPS & TRIK cara dapet pacar ala gue dan jujur gue juga jomblo sebenernya. Jadi, berhubung ini tips dapet pacar ala jomblo, persentase keberhasilan udah pasti kecil, makanya ngapain coba lo masih lanjut baca?

  Tapi selow bos, jangan serius-serius amat karena pada dasarnya cewek itu gak suka cowok yang terlalu serius, kecuali kalo di-‘seriusin’. Cieelah~ Oke, tanpa berlama-lama karena kasian jomblo yang lagi baca,  kayanya antusias banget. Inidia:


1.SHOLAT JUM’AT


Lha kok sholat jum’at sih?

   Pernah baca status/tweet kaya gini gak “Jum’atan dulu ah biar ganteng!”
Nah, ini nih jalan keluar bagi kalian yang ‘maaf’ muka nya di bawah standard SNI. Karena dengan cara ini jadi ganteng itu gampang, gak perlu ngeluarin biaya mahal-mahal dan malah kita bakalan dapet pahala tjoy! Jadi, rajin lah juma’atan. Kalo bisa jum’atannya tiap hari. Biar ganteng nya merata.



2.OPERASI PLASTIK


   Nah, kalo tadi kan yang yang murah meriah. Kalo yang ini agak mahalan nih, diperuntukan untuk para kaum jetlag jetset alias berkantong tebel. Karena dengan operasi plastik muka lo bakalan ganteng dengan se-utuh-nya tjoy. Engga kayak shalat jum’at yang biasa nya cuma ganteng di hati doang. Tapi, pesen gue cuma satu kalo lo mau ngelakuin operasi plastik, usahakan jangan yang kredit. Karena yang gue takutin itu ketika lo lagi gak mampu bayar setor bulanan. Apalagi ketika itu lo lagi jalan sama pacar ke 127564,3 dan tiba-tiba diberhentiin sama debt collector yang langsung merampas muka lo. Pan berabe, gak punya muka.

3.BELI  KENDARAAN SPORTY

   Cowok yang naik kendaraan sporty emang punya tempat tersendiri di hati para cewek, entah itu motor atau mobil. Emang sih, cowok yang naik kendaraan sporty itu emang macho parah, kadang ekeu juga suka khilaf. Pokoknya gemeeesss ih geemeeess deh. emesh :*

4.PILIH GUE JADI PRESIDEN RI

    Engga, gue gak lagi nyimeng slempak om om. Tapi serius, gue pengen jadi presiden karena gue punya banyak rencana yang ‘greget’ buat Indonesia. Salah satu nya:
“SISWA WAJIB PACARAN 6 TAHUN.”
Jadi, siswa SMP kelas 1 sampe SMA kelas 3 diwajib kan punya pacar. Nanti gue bakalan nunjuk Menteri Perjodohan (MENJOD) untuk mengatur penyeluruhan fasilitas Biro Jodoh ke Sekolah-sekolah di Indonesia. Gue harap dengan itu gak ada lagi siswa-siswi kita yang jomblo. Karena gue percaya, dengan membuat hati para pelajar berbunga-bunga, maka proses belajar mengajar akan lebih efektif. Kayanya sih gitu.

     Oke, mungkin segitu aja TIPS & TRIK DAPET PACAR dari gue. Semoga bermanfaat walau kayanya engga sih. Tapi jangan sampe maksain juga buat dapet pacar ya, karena pacaran bukan termasuk Rukun Islam kok sob! Jadi santai aja, dan lebih baik lo habisin masa jomblo lo buat ngembangin diri dan ngelakuin hal-hal yang lebih bermanfaat. Buat yang mau nambah-nambah bisa di share ke comment box di bawah!

Kalian bisa liat artikel gue yang lainnya di talkativeplus.blogspot.com

0 Comment:

Posting Komentar