Minggu, 11 Mei 2014

TIPE-TIPE ORANG KE CFD




 CAR FREE DAY ZONE TASIKALAYA!

     CFD... Bukan Cabe-cabean Free Day atau Car Free Sex, Tapi CFD itu Car Free Day. Dimana keadaan di sekitar jalan-jalan taman kota, tengah kota atau sejenisnya bebas dari kendaraan bermotor dan mobil. Dan kebetulan gue abis ke CFD tadi pagi, Yaaaaa iseng iseng cuma buat jalan-jalan cari cabe cabean udara segar dan emang dirumah juga lagi gak ada kerjaan. CFD di tasikmalaya bertempat di sepanjang Jl.HZ. Mustofa dan seperti CFD pada umumnya disini juga banyak orang, Nah gue iseng iseng mengobsevasi keadaan CFD dan emang banyak banget tipe orang disini, Slah satunya gue "TIPE JOMBLO" yang biasanya dateng ke CFD sendirian (Ditemenin kamu bisa kali ya?). Oke langsung aja ini hasil penilitian gue yang udah melewati serangkain uji coba da tes ilmiah... *lebay* cekidot...


1.Mau Jualan

 KAKAAAAAKKK....

        Kalo ada stand dan disana ada orang-orang berseragam cerah dan tiba tiba nyamperin lo ambil bilang.
"Kakaaakk... Jenglotnya kakaaaakkk... Jenglotnyaaaa.... Kalo gak beli di santet kakaakk".
Atau "Kakaaaakk... Mau cinta aku kakaaakk?" Itu berarti mereka lagi jualan. Dan emang strategy ualan ketika CFD ini cukup bagus karena di CFD juga ada orang TIPE NGABISIN DUIT... 

2.Mau BEGAOL 

       Nah orang orang kaya gini yang gue kurang suka, Karena pertama mereka selalu pake baju yang gak pas, Kadang-kadang pake baju pesta ke CFD sampe baju Hang-Out sepasang celana chino dan kameja levi's... KW...KW 1... Dan emang kerjaan orang kaya gini cuma nongkrong gak jelas sambil Hunting Photo pake Camera DSLR Sewaan.

EHH... ADA ANAK HARDCORE (Harideung Cokore)...


3.Unjuk GIGI

  Unjuk gitar..

      Biasanya orang kaya gini adalah semacam komunitas kreatif atau band-band lokal yang gak punya acara ber GIGGS. Kaya beatbox, Dance, Rapper, Freestyle atau nunjukin  gigi beneran. Nah buat kamu kamu yang mau dapet gebetan di CFD bisa pake cara ini terlebih kalo Kemampuan lo emang keren dan bisa bikin cewe cewe meleleh. Tapi ada juga orang yang nunjukin hewan peliharaannya sambil nunjukin paha mulus mereka juga.... yeaahh...


4.Olahraga

      Nah orang kaya gini nih yang emang tau fungsi CFD itu sendiri, Dari para Joggers,Bikers sampe para Senamers, Mereka dateng ke CFD dengan niat yang bener yaitu olahraga dan menghirup udara bersih sejenak... ohhhh...  Sungguh mulia sekali mereka....

GEDE JUGA... SEPEDANYAAAA...

5.Pacaran 



     Hufftttt... Tipe gini nih yang bisa bikin marah marah gak jelas, Gak bikin ngiri gimana coba, Biasanya mereka pake kaos couple dan bergandengan tangan sepanjang jalan. Ini sunggu pemandangan yang mengerikan buat gue, Dimana orang lain bergandengan tangan mesra  dengan pacarnya sambil ngobrol-ngobrol lucu sedangkan gue cuma bisa bergandengan tangan dengan tangan gue sendiri dan ngobrol dengan cermin... *sungguh miris*

     Nah cuma orang-orang kaya gitu yang gue temuin pas CFD tadi, Dan buat kalian yang merasa ada yang kurang dan mau menambahkan bisa tulis di comment box dibawah! Yuk Mari!

 CAR FREE DAY ZONE TASIKMALAYA!





    

0 Comment:

Posting Komentar